I'm New Here!

Halo!Nama gue Abigail.Panggil ajah si Abby,atau Chaya,atau Chacha (2 nama terakhir adalah keinginan sendiri dan ngarang).Ini udah ketiga kalinya bikin blog di blogspot,setelah blog keduanya GAGAL DIBUAT.Sebelumnya pernah punya lagi catatan harian online di blog.com sama webs.com.Tapi keliatannya blogspot lebih menarik,jadi yaudah pindah aja di blogspot.Pokoknya blog ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari yang mungkin bisa menghibur sama mungkin beberapa tips garing untuk menjalani hidup.Kenapa gue kasi judul 'Help Me,Chaya'??karena tak lain dan tak bukan adalah,selain karena Chaya adalah nama gue (Abigail Chaya Hasyanita),kata-kata Help Me yang dapat diartikan dalam bahasa katrok sebagai 'Tolong Aku',diharapkan agar blog ini dapat menolong orang-orang yang sedih,bete,murung,yang punya masalah,ato apalah itu,bisa jadi gembira lagi ketika liat blog ini yang isinya adalah catatan harian makhluk ingusan berjenis anak SMP yang menjalani hidupnya dengan penuh (maaf) kekonyolan alami.

Jadi,selamat membaca!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "I'm New Here!"

  1. Regina says:
    June 25, 2010 at 2:44 AM

    aduh blog kamu kok bisa jadi lucu bgt kyk gini sih?? aku ga ketemu caranya..

  2. Keep smiling says:
    June 27, 2010 at 7:35 AM

    bener-bener-bener

    Caranya gimana si bi??????????????????

Post a Comment

Copyright 2009 Help Me,Chaya!!!
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates